Social Icons

Pages

Tuesday, December 13, 2011

Facebook Tempat Dimane Ane ee'.....

Assalamualaikum' wr wb...
Lama ga buka blogku yg memang sedikit kulupakan karena kesibukan dan terus terang udah maleeeesss bgt walaupun sekedar copy paste artikel dari lapak2 tetangga.Tapi emang kalo diliat dari kesibukan busyeeeett beberapa bulan terakhir ini wahh...kayak org penting yang butuh duit (berarti gue msh normal...)
Yaah dimana kerjaan ku sebagai teknisi jeprutlah...lg dibombardir perbaikan and troubleshoot sama kantor.
Sampe akhirnya juntai di vonis dokter kena gejala tipess dan harus istirahat melonggarkan tali kolor syarafku yang udah mereketeng-teng...hufft.
Sebenernya emang begitu besar kerinduan buat updet artikel tapi yaitu tadi besar pula rasa maless menerpa.dipikir2 mau nulis ga ada bahan tulisan (sumpah na ge aing  teu belul mun jadi penulis..uy hehehe),tiap onlen pasti masuknya ke Pak Cebokk lagih(pesbuk lageee) ya jadinya malah updet status wekekek.Emang kalo udah tempat ee'nya di pesbuk pastinya ee' di pesbuk jadi bagi gue pesbuk bukan sekedar tempat curhat tapi udah jadi tempat ee'ku  hehehe.
Alhamdulillah kesehatanku udah mulai pulih ..thx buat sobat2 yg udah mendoakan ane hehehe(kalo kalian lg sakit ane doain cepet sembuh juga) terima kasih juga buat kenjeng ratu istriku tercinta neng sumiati yg udah merawatku dan gadis kecilku meisya momoy yg bikin aku tertawa geli biarpun lg sakit.kalian berdua emang the best'lah...prikitieewwww...tararengkyu lah'
masih seputar fesbukk, kadang lucu kalo baca status org2 di lapak ane....hehehe.ada doa, harapan, keluhan, puitis, marah2, sumpeh serapeh caci maki and omong kosong .kadang tergoda juga buat komen hehehe.contohnya pernah ada status " Memory... Memory... Memory... Susah kenangan untuk dilupakan...??? iseng gue komenin "...memory disodomi pemulung lu yakk? wakakak .ada juga orang nulis status: gue pengen go internasional....!!! iseng gue komen: ''....jadi TKI aja.dijamin langsung go internasional lu....wkwkwkwk.yaa itulah kalo ane lagi selon semua status pesbuk ga pernah ane anggap serius selain doa dan harapan..(orang bloon yg nganggap pesbukk terlalu seriuss...hehehe..piss) 
ada lagi temen ane suami istri punya akun pesbuk kalo berantem ampe nulis di pesbuk saling berbalas ampe puluhan komen....weleh-weleh segitunya jadi mirip sepasang idiot aje hehehe.yah setiap individu punya caranya masing2 buat ngungkapin isi hatinya tapi saring dong kalo urusan keluarga jangan diumbar di media umum wekekek 



















No comments:

Post a Comment

Seluruh artikel di blog ini adalah hasil dari copy paste dari berbagai sumber jadi mohon maaf sebelumnya kepada para original writer...